Kamis, 17 Juni 2010

Terpilih Sebagai Mobil Paling Atraktif di Eropa

PDF Print
Wednesday, 16 June 2010
MAJALAHAutoBild Jerman barubaru ini menetapkan Mercedes- Benz SLS AMG sebagai mobil paling atraktif di Eropa.


Penetapan itu berdasarkan polling yang dilakukan AutoBild kepada 100.000 pembaca. Untuk polling ini Auto- Bild memberikan 103 pilihan mobil- mobil baru. Namun dari ratusan mobil tersebut, pembaca AutoBild berketetapan hati bahwa Mercedes-Benz SLS AMG merupakan mobil yang paling mencuri perhatian publik Eropa.Mercedes-Benz sendiri memang mendominasi polling tersebut. Sebab, untuk posisi runner-up berhasil diraih oleh Mercedes- Benz E-Class Cabriolet.Sementara untuk mobil concept car paling mutakhir diraih oleh Mercedes- Benz F-800 Style.

Sementara untuk SLS AMG, prestasi tersebut merupakan salah satu dari rentetan prestasi yang mereka raih sebelumnya. Beberapa penghargaan yang berhasil diraih SLS AMG di antaranya adalah Red Dot Design Award,IF Product Design Award 2010, Golden Steering Wheel 2009 (AutoBild dan Bild am Sonntag), Best Cars Auto Motor und Sport, Auto Trophy 2009, Design Trophy Auto Zeitung,TOPauto 2010, Best New Product 2009 Frankfurt International Motor Show,GT Car of the Year dari Top Gear, dan Best Dream Machine TV’s MotorWeek Driver’s Choice Award,Amerika Serikat. Desainer Kepala Mercedes- Benz, Gorden Wagener, mengaku bangga dengan prestasi tersebut. Menurutnya, desain yang diciptakan Mercedes-Benz selalu diusahakan untuk menciptakan tren bagi masa depan.

“Kami selalu memastikan agar mobil yang kami ciptakan terlihat sporty. SLS AMG, EClass Cabriolet,dan F 800 Style menunjukkan kesempurnaan desain kami,”ujar Gorden Wagener. (wahyu sibarani) 
 
http://www.seputar-indonesia.com

Tidak ada komentar: