Rabu, 16 Juni 2010

Dahlan Iskan: Pecat Saja Saya!

Rabu 16 Juni 2010 - 11:24 wib
text TEXT SIZE :  
Candra Setya Santoso - Okezone
Dirut PLN Dahlan Iskan
JAKARTA - Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN/Persero) Dahlan Iskan membantah dengan tegas, jika ada desakan pecabutan wacana listrik gratis dengan kapasitas 450 VA-950 VA atas intervensi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Bahkan, dirinya siap dipecat jika DPR memerintahkan dirinya.

"Saya tidak merasa. Kenapa harus pakai dimarahin? Kalau tidak setuju, tidak usah marah. Pecat saja saya," ujar Dahlan, saat ditemui wartawan, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6/2010).

Kendati usulannya ditolak mentah-mentah oleh anggota Dewan, Dahlan Iskan sama sekali tidak merasa kecewa. "Saya tidak pernah merasa kecewa terkait itu (wacana listrik gratis). Kenapa harus kecewa dinikmati saja yang ada," ujar Dahlan singkat.

Hal tersebut, jelasnya, sudah menjadi tanggungjawabnya, pasalnya wacana tersebut terlontar dari dirinya sendiri. Kendati telah dicabut "statement" tersebut atas desakan DPR.

"Nanti lain kali sebaiknya yang usulkan pemerintah secara formal, bukan saya pribadi yang usulkan," tandasnya.(adn)
(rhs)

http://economy.okezone.com

Tidak ada komentar: