Rabu, 16 Juni 2010

Telkomsel Klaim Pengguna Flash Capai 2,8 Juta

Selasa, 15 Juni 2010 - 17:41 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
(Foto:Ist)
JAKARTA - Telkomsel mengklaim jumlah pengguna internet broadband Telkomsel Flash mencapai sekira 2,8 juta. Operator telekomunikasi dengan jumlah pengguna sekira 80 juta tersebut, berharap pengguna tersebut akan terus meningkat seiring edukasi  yang terus meningkat  terhadap internet broadband.

Salah satu upaya untuk mendongkrak jumlah pengguna adalah dengan melakukan kolaborasi dengan produsen internet broadband. Baru-baru ini Telkomsel menggandeng MLW Telecom selaku produsen perangkat internet broadband SpeedUp dan Qualcomm sebagai pengembang dan inovator teknologi telekomunikasi nirkabel menyelenggarakan Festival 100 Hari Telkomsel Flash yang akan  berlangsung pada Juni hingga September 2010.

Festival bertajuk 'The Next Generation Zone' ini diadakan di 100 titik di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Kegiatan ini merupakan rangkaian program edukasi dan sosialisasi layanan internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash, di mana kini masyarakat sudah bisa mengakses layanan data High Speed Packet Access Plus (HSPA+) berkecepatan hingga 21 Mbps. Dalam festival ini Telkomsel melakukan serangkaian kegiatan di enam kota seperti, pameran penjualan paket bundling Telkomsel Flash, seminar teknologi komunikasi dan informasi, dan roadshow ke kampus.

"Melalui kolaborasi strategis ini, kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan Telkomsel Flash yang kini berjumlah 2,8 juta pelanggan. Program Festival 100 Hari Telkomsel Flash diharapkan bermanfaat bagi pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai teknologi mobile broadband terkini," kata Deputy VP Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/6/2010)

Pada festival tersebut  pelanggan juga dapat menikmati gratis internet 300 MB per bulan selama enam bulan dengan membeli paket bundling Telkomsel Flash-SpeedUp. Telkomsel dan Speed Up membundling sekira 8 paket bundling dengan diskon hingga 40 persen. beberapa produk tersebut diantaranya, perangkat modem Bandluxe C321 HSPA+ yang dibanedrol Rp 1.399.000, dan SpeedUp SU-8650U HSDPA dengan harga Rp 499.000.

Sementara itu, Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Product & Marketing SpeedUp Technology mengatakan, berbagai layanan yang dihasilkan dari kerjasama ini memungkinkan pelanggan mengakses aplikasi yang membutuhkan kinerja uplink data yang andal, seperti untuk keperluan online gaming, video streaming, file upload pada e-mail atau ke website.

"Kerjasama dengan Telkomsel memungkinkan produk bundling SpeedUp mudah diakses pelanggan, di mana 35 titik layanan SpeedUp sudah hadir di 19 kota di seluruh Indonesia," tandas Rahmad.
(ugo)

http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar: