Rabu, 16 Juni 2010

Lokasi Belanja Favorit WNI di Singapura Teredam Air

Rabu, 16 Juni 2010 - 13:25 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Fajar Nugraha - Okezone
Banjir di Singapura (Foto: The Straits Times)
SINGAPURA - Hujan deras yang melanda Singapura selama hari ini menimbulkan banjir di beberapa wilayah. Air bahkan memenuhi kawasan perbelanjaan Orchard Road, yang menjadi tempat favorit warga Indonesia jika mengunjungi Singapura.
Sebagian besar wilayah pusat Kota Singapura tampak dipenuhi air, khususnya daerah Orchard Road dan Rochor yang dipenuhi dengan air setinggi hingga setengah meter. Air yang memenuhi persimpangan Orchard dan Scotts, menimbulkan kemacetan di wilayah padat tersebut. Demikian dilansir The Straits Times, Rabu (16/6/2010).
Sementara wilayah lain di negeri singa tersebut seperti Coronation Road West, Fourth Avenue, Kings Road, Kheam Hock Road juga turut terkena imbas akibat banjir ini. Lalu lintas di wilayah-wilayah tersebut tampak lumpuh. Polisi yang dibantu warga setempat, berusaha membantu para pengemudi yang kendaraannya terjebak dalam banjir.
Badan Cuaca Nasional Singapura melaporkan jika curah hujan di Singapura turun cukup deras pagi hari ini. Dilaporkan curah hujan yang mencapai 100 milimeter ini, mengganggu aktifitas ekonomi setempat. 
Khusus wilayah Orchard Road yang biasanya dipenuhi warga Indonesia yang berbelanja, tentunya menjadi kendala tersendiri bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya untuk belanja. 
(faj)

http://international.okezone.com

Tidak ada komentar: